Jumat, 03 Maret 2017

910 HIkari Black Red White (Review)

Hai gengs, ketemu lagi setelah sekian lama vakum dalam dunia kebloggeran :D. Maaf untuk baru bisa posting lagi ini semua dikarenakan kesibukan yang biasa dalami oleh mahasiswa 8). Tapi, yang membuat aku susah buat ngeblog lagi yakni ketika lappy aku keyboardnya rusak :'(, mau dibenerin eh ternyata hardisknya kena juga :(. jadi yaaaa harus diprioritaskan harddisk dulu ya hehehe baru kemarin tiga hari yang lalu ganti keyboard yang harganya
lumayan. oke langsung saja untuk review sepatu tipe mid-end ini.


Sepatu ini aku beli tahun 2016 kemarin pada bulan Agustus. Aku beli sepatu ini jujur agak terdesak soalnya sepatu diadora aku (nanti direview kok :) ) hilang dicuri di kos aku. Harga sepatu ini sangat terjangkau sekali sekitar Rp 260.000,-. kelebihan dari sepatu ini yakni memiliki semacam kaya gel pada bagian insol tapi ya gitu cuma bagian tumit saja, untuk bagian insol lainnya standar sepatu mid-end. Produsen 910 memilih bahan upper yang semacam kain jadi sepatu ini ringan sekali. Namun karena harganya murah sepatu ini juga mempengaruhi penggunanya, untuk yang kakinya mudah sekali berkeringat atau mudah bau sangat tidak dianjurkan untuk memakai sepatu ini TANPA kaos kaki. bagian outsole juga standar seperti sepatu-sepatu lainnya. untuk pemakaian beberapa bulan sudah aus dan licin digunakan ketika dibuat berjalan di lantai.


Untuk digunakan joging pagi,ngampus atau jalan-jalan sepatu ini sangat saya direkomendasikan, tapi ya gitu sepatu ini tidak awet. Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar